Posted by : Latifah S Ningrum May 9, 2013

Moshi moshi.. tifa desu!

Saya (baca:tifa) adalah penulis sekaligus single owner dari blog ini. Merupakan seorang mangaka, otaku, dan sampai sekarang masih menjadi seorang pelajar huehehe

Yatta~! ini adalah blog yang kedua.
sebelumnya saya punya dua blog lain, yang salah satunya a little girl, *yang ini yang jadi official blog-nya* sebenarnya saya nggak punya alasan khusus buat bikin banyak blog. tetapi berawal dari eksperimen, trial and error, dan berakhir begini *terutama untuk coding, html, dan css*. lalu blog yang ketiga-setelah melalui berbagai macam proses dilema create post dan akhirnya post yang dibikin migrasi ke blog utama juga- ada di host wordpress, tifaGRAPGHY namanya *karna semua post yang ada di sana sudah dimigrasi, mungkin lebih banyak cerita slice of life  dengan bumbu gaje-gaje wkwkkw* 

sementara blog ini mengambil tema awal Hatsune Miku yang disusun apik oleh bung Johanes Djogan dengan warna pastel green yang saiko nee~*terimakasih banyak bung!* yang kemudian saya design ulang dengan tema Yukinoshita Yukino-yang kemudian jadi ide singkat untuk membuat alamat blognya- *haha, soalnya saya lagi suka sama grafisnya yang simple* :)

dalam blog ini -yang bertema awal tentang anime- sesuai dengan temanya, nanti saya bakal berbagi cerita sama pengalaman ke minna~ juga. semuanya.. semua yang saya tau :)

overall.. mungkin cerita yang saya tulis nggak bakal lepas dari curcul dan obrolan geje... gomen nee~ emang saya keseringan gitu. dan sebelum saya tutup, terimakasih kepada bandwith pada malam hari, charger yang kadang konslet, tangihan listrik yang mungkin akan membengkak, kursi yang sering bunyi kalo saya lagi duduk dan eyang google atas buanyak sekali bantuannya... juga untuk semua pembaca, apabila masih ada segudang kesalahan dan kekurangan yang saya buat,  mohon kripik pedasnya ya..! terimakasih! Ja na~

---------------------------------------------------------------------------------------------------
ティファ デス
ヨロシクおねがい!
©2013. Yukinon. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yukinon! - Beta ver. - Powered by Blogger - Re:designed by tifalatifz -