Posted by : Latifah S Ningrum May 13, 2013

Oreki Houtarou

dia itu tokoh anime cowok Sekolah Menengah Atas di serial anime Hyouka :) *wah ini jadi tokoh yang aku suka skarang sehabisnya Kaito KID :P *Kaito tetep numero uno hahaha*

aku jadi suka dia karna sikapnya itu.. dan yang paling penting dia itu cowok yang jarang banget senyum ~smile~smile

dan yak.. dari ep 1-19 *yang udah aku tonton, setau aku nih Hotarou udah seyum 3 kali :)

-------------------------------------------------------------------------------------------
ini dia liat-liat...

oreki
ini di ep 6# Commit a Crime ~ si Hotarounya lagi seneng gara-garanya dia nggak nyangka si Chitanda bisa juga curious ke Fukube :)

oreki hotarou
Ini hotarou waktu jualan buku di ep 12# Welcome to Kanya Festival!

oreki
ini yang terakhir aku liat.. di ep 19#Anyone Who Knows, di eps akhir waktu terakhir Chittanda ngomong eh Hotarounya seyum haha.. :)

--------------------------------------------------------------------------------------------
yah anime ini bakal end di ep 22 *kalo ada waktu kapan-kapan aku post deh*

aku berharapnya dia jadian sama Chitanda Eru :) hhaha, kalo menurutmu gimana?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Yukinon! - Beta ver. - Powered by Blogger - Re:designed by tifalatifz -